Old Trafford Sedang Tak Bersahabat Bagi Manchester United

Manchester United harus berjuang keras untuk menang di kandang sendiri di Liga Inggris musim ini. Menurut situs Bola terpercaya dari empat laga yang dimainkan di Old Trafford, tiga kekalahan dan satu hasil imbang menunjukkan bahwa Theatre of Dreams sepertinya sudah kehabisan keberuntungan.

Di laga pertama, melawan Crystal Palace, tim Ole Gunnar Solskjaer mengejutkan 1-3. Kemudian di laga berikutnya, Tottenham (1-6), Chelsea (0-0) dan, yang terbaru, Arsenal (0-1) membuat Bruno Fernandes dan rekan-rekan setimnya tampak tertunduk. .

Padahal jika melihat jumlah pertandingan kandang yang sama dalam lima musim terakhir, setidaknya Manchester United berhasil mengamankan setidaknya dua kemenangan. Selain minimnya dukungan fans langsung, performa buruk United bisa dijadikan alasan. Bermain di Old Trafford dalam pertandingan Liga Inggris, pertahanan kebobolan 10 gol, sementara hanya dua yang dicetak ke gawang lawan.

Atas apa yang dialami Manchester United di kandang sendiri, Solskjaer sebagai manajer merasa kebingungan. Sejumlah pembawa Setan Merah juga terkesan. Dua pemain United, Aaron Wan-Bissaka dan Fred, mengaku merasa ada yang salah dengan penampilan United di kandang musim ini.

Upaya United meraih kemenangan pertama di kandang akan diuji oleh West Brom, Minggu (22/22/2020) pukul 03.00 WIB. Namun, United kembali bermasalah karena tingkat kebugaran beberapa pemainnya kurang maksimal karena baru saja bermain bersama timnas masing-masing.

Di lini depan Marcus Rashford, yang tak memperkuat Inggris karena cedera, sedang naik daun. Ole juga mengatakan akan terus memantau kesiapan pemain. Selain itu, United mengharapkan Mason Greenwood mencetak gol pertamanya musim ini. Striker berusia 19 tahun itu sudah lima kali tampil di Premier League.

West Brom, sebaliknya, tiba di Old Trafford dengan rekor menjanjikan sebagai 5 pertarungan terakhir di Man United, The Baggies telah meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Masalahnya, performa anak angkat Slaven Bilic musim ini kurang bagus. Mereka adalah satu dari tiga tim yang pernah menang, bersama dengan Burnley dan Sheffield United. Untuk West Brown, situasinya mirip dengan musim Liga Premier 1985/86 ketika mereka tidak menang dalam 12 pertandingan dan terdegradasi di akhir musim.

Man United dan West Brom sama-sama memikirkan kemenangan pertama mereka dalam konteks yang berbeda. Man United ingin memenangkan kemenangan pertama mereka di kandang karena para tamu berharap mendapatkan tiga poin teratas di Liga Premier musim ini. Divisi mana yang akan diuntungkan dari Old Trafford kali ini?

eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *