Lost Saga Remastered: Game Nostalgia

Telegram cloverqq Terbaik
Telegram cloverqq Terbaik

Lost Saga adalah salah satu judul game paling eksplosif tahun 2009. Game ini menggabungkan Fighting dan RPG yang populer karena memiliki elemen baru pada masa itu. Seiring berlipatnya game MMORPG dan FPS, Lost Saga seolah menjadi warna baru di tengah persaingan game yang sama. Dengan banyaknya hero dan equipment untuk digabungkan, Lost Saga membuat pengalaman bermain game semakin menyenangkan.

Setelah menutup layanan tersebut, Lost Saga dibuka kembali dengan judul yang berbeda. Gravity menghadirkan Lost Saga Remastered, judul Lost Saga baru namun tetap dengan rasa yang sama. Setelah mencoba CBT dan OBT hari pertama. Kru KotGa mencoba memberikan sedikit komentar tentang game ini. Sebelum kita masuk ke dalam game tersebut, terlebih dahulu kita akan membahas grafik dari Lost Saga Remastered. Seperti kita ketahui bersama, tentu saja muncul tahun 2009, grafisnya pas dengan kentang PC.

Sedikit meningkat seiring waktu, grafis Lost Saga Remastered cukup bagus untuk game berbingkai. Tidak hanya itu, beberapa elemen mengingatkan kita pada Lost Saga yang lama. Mulai dari penampilan saat perkelahian, lobby show, hingga banyak hal lainnya. Grafik Lost Saga Remastered cukup untuk kamu yang hanya ingin berhenti untuk bernostalgia.

Terkenal dengan kombinasi pertukaran hero yang membuat permainan menjadi lebih menyenangkan, Lost Saga Remastered masih memilikinya. Meski awalnya ada masalah dimana pertukaran hero tidak bisa dilakukan di Lost Saga Remastered, pada kenyataannya hal tersebut masih memungkinkan. Hanya saja, menurut KotGa Crew yang memainkan Lost Saga, hero trading di Lost Saga Remastered sedikit tertinggal dan tidak cepat tanggap. Mungkin karena posisi tiap karakter sudah pada tahap evolusi, yang membuat mereka sedikit seimbang jika waktu yang diberikan cepat saat berganti hero. Artinya, ada kemungkinan combo anak laki-laki dengan E-shock (Space Trooper) dan Chaotic Doll (Dark Shaman) tidak bisa lagi dilakukan oleh satu orang.

Tidak hanya itu, akan ada beberapa misi dan cobaan menanti Anda. Ini cukup baik bagi pemula untuk berkenalan dengan Lost Saga Remastered. Mulailah dengan mekanik sambil bergerak, dari memahami skill para pejuang yang ada, hingga cara bertarung. Semua yang dapat Anda pelajari dalam misi dan eksperimen. Tidak hanya itu, beberapa misi bahkan memiliki kotak peralatan yang tetap! Apa yang kamu tunggu? Mainkan game ini sekarang.

eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *