5 Tingkatan kartu Terendah dalam Poker Online

Hai para pecinta Poker Online, kembali lagi pada artikel kami yang akan membahas berbagai hal mengenai poker. Poker adalah salah satu permainan terpopuler di dunia, terlebih kini dengan ada kemajuan teknologi poker telah berkembang dan dimainkan secara online (Poker Online). Yang membuat poker menjadi salah satu yang terpopuler yaitu karena poker merupakan permainan yang pada dasarnya memang mudah untuk dipelajari karena peraturannya yang begitu sederhana. tetapii, untuk menjadi jagoan poker kamu perlu pengetahuan yang luas mengenai permainan ini, khusunya jika kamu mau jadi nomor satu pada Poker Online. Nah, supaya kamu  bisa menjadi yang terhebat dalam poker online, kami akan berikan berbagai tips nih mengenai permainan poker online agar kamu bisa mahir dalam permainan permainan poker. Sebelum membahas teknis dan aturan serta tips cerdik lainnya, pawalnya kamu harus mengetahui terlebih dahulu 10 susunan kartu yang terdapat dalam permainan poker. Seperti yang mungkin kamu sudah mengetahuinya, dalam poker setiap pemain membangung tangan (hand) menggunakan lima kartu. Semua tangan dibandingkan dengan menggunakan dari sistem ranking yang sudah menjadi standar internasional. Pasti sang pemain dengan peringkat tangan tertinggi adalah pemenangnya. Sementara apabila dua pemain memiliki susunan kartu yang sama dengan bunga (suit) yang berbeda-beda, maka permainan dinyatakan imbang dan pot dibagi dua. Nah, pada pembahasan kali ini, kami akan bahas 5 susunan kartu terendah dalam poker online. Ini diaa!

  1. High Card

High card adalah susunan terendah dalam poker online.Tangan ini terdiri dari lima kartu yang sama sekali tidak memenuhi syarat susunan kartu mana pun. Dalam sitausi ini, kartu dengan nilai yang tertinggi adalah satu-satunya kartu yang memiliki makna.

  1. Pair

Pair adalah susunan terendah yang kedua. Tangan ini terdiri dari sepasang kartu dengan nilai yang sama. Jika terdapat dua pair dalam satu permainan, maka pemain yang memiliki sepasang kartu dengan nilai tertinggi adalah pemenangnya.

  1. Two Pair

Ini terendah ketiga dalam susunan kartu poker online. Tangan ini terdiri dari sepasang kartu dengan nilai yang sama, ditambah sepasang kartu dengan nilai yang sama. Jika terdapat dua two pair dalam satu permainan, maka pemain yang memiliki dua pasang kartu dengan nilai tertinggi adalah pemenangnya.

  1. Three of a Kind

Three of kind. Tangan ini terdiri dari tiga kartu dengan nilai yang sama. Jika terdapat dua three of a kind dalam satu permainan, maka pemain yang memiliki tiga sepasang kartu dengan nilai tertinggi adalah pemenangnya.

  1. Straight

Pada Tangan ini terdiri dari lima kartu yang berurutan. Jika terdapat dua flush dalam satu permainan, maka pemain yang memiliki kartu dengan nilai tertinggi adalah pemenangnya. Berbeda dengan straight flush, susunan ini tidak terdiri dengan bunga yang sama.

Mudah bukan untuk memahami tingkatan susunan kartu dalam poker online? Tentu ini menjadi pengetahuan awal kamu sebelum menjajaki ketatnya persaingan dalam permainan poker.

eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *