Persebaya Surabaya Beri Kejutan Saat Launching Tim

Sebelum melalui jadwal Liga 1 2020, Persebaya Surabaya mengejutkan para pemain ketika mereka memulai tim yang memamerkan bek Abduh Lestaluhu. Tapi Abduh tidak bisa hadir saat peluncuran. Persebaya Surabaya memberikan kejutan bagi para pemain ketika mereka meluncurkan atau meluncurkan tim di Stadion Bung Tomo Gelora, Sabtu, 8 Februari, 2020 malam. Kejutan dalam perekrutan pemain ketika Persebaya memperkenalkan bek nasional Abduh Lestaluhu. Hanya saja dia tidak hadir saat peluncuran, ada juga gugatan terhadap Sabah FA. Peluncuran tim Persebaya cukup luar biasa dan semarak. Saat memulai suasana dengan lampu berkelap-kelip di bar lapangan dan juga masih ada tambahan lampu warna-warni, Bonek memberikan kesan yang jelas untuk mengabadikan momen tersebut.

Sebelum stadion diperkenalkan, tiba-tiba gelap. Tak lama kemudian, pemain Persebaya muncul satu per satu, ditemani cahaya. Suasana di lapangan cukup berwarna, disertai dengan kembang api yang menyala dari langit GBT. Presiden klub Azrul Ananda menegaskan jika musim ini bahwa dia berharap Persebaya akan sangat sukses. Tidak hanya di kompetisi 1 2020, tetapi juga semua kompetisi yang diikuti. Tidak semua pemain hadir saat peluncuran tim, termasuk Abduh. Menurutnya, bek Hansamu Yama sedang berziarah. Sementara Angga Saputra dan Abduh mengurus tugas unit. Azrul membenarkan bahwa meskipun mereka tidak ada, semua pemain telah menandatangani kontrak. Itu sebabnya Azrul tidak khawatir karena semua pemain telah berseragam Green Ijo musim ini.

Setelah peluncuran, Persebaya langsung diuji melawan tim dari Malaysia, Sabah FA. Dalam tes ini Bajul Ijo menang 3-1. Pertarungan itu seimbang dan cukup ketat. Hanya Sabah FA yang mengendalikan pertandingan dalam beberapa menit. Alhasil, Persebaya harus mengakui tendangan keras oleh Hetor Dinar setelah pertandingan baru dimainkan enam menit. Untungnya striker David da Silva menyamakan kedudukan 1-1 dalam dua menit. Tujuan diciptakan melalui kolaborasi yang mulus dengan Mahmoud Eid.

Setelah menyamakan kedudukan, Persebaya terus bermain di bawah tekanan karena Sabah FA masih mendominasi serangan. Tuan rumah hingga kewalahan menahan serangan dramatis lawan. Dalam situasi tertekan, Persebaya berhasil mencuri gol. David Da Silva memungkinkan tim untuk memimpin setelah 40 menit. Tujuan striker Brasil itu ditetapkan setelah menyelesaikan umpan fantastis dari Irfan Jaya. Hasil 2-1 untuk kelangsungan hidup Persebaya menutup jalannya babak pertama.

eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *