Memukau Dan Kekinian Konsep dari Hotel YELLO Jemursari Surabaya

trendy-hotel

Hotel bukan sekadar tempat untuk menginap saja. Selama menentukan hotel Anda tidak bisa sebarangan jika ingin mendapatkan fasilitas dan layanan lengkap. Nah, salah satu hotel yang mengusung konsep kekinian dan tampak trendy hotel adalah Hotel YELLO Jemursari di Jalan Jemursari Nomor 176, Surabaya. Dibuka sejak tahun 2015 lalu, makin hari hotel serba kuning ini acap dipadati oleh pengunjung.

Berada di kawasan industri dan bisnis, tidak mengherankan kalau di Jemursari terdapat bangungan tinggi berbentuk hotel. Lain dengan hotel di sekitarnya, Hotel YELLO tampak paling menonjol berkat penggunaan cat warna kuning hampir di sekujur tubuh bangunan. Warna kuning dijadikan identitas agar relevan dengan namanya, Yello(w).

Konsep Trendy Hotel Yang Berbeda Dengan Hotel Lainnya

Sewaktu Anda memasuki hotel, sejak awal saja sudah sangat menarik. Semua staf di hotel ini berpakaian kaus berwarna kuning dan tampak santai. Hal ini cukup kontras dengan hotel lain yang acap mengenakan pakaian resmi ketika menyambut tamu. Dilihat dari pakaian yang dikenakan, Anda sudah bisa menyimpulkan bahwa hotel ini mengutamakan santai dan ramah.

Hotel YELLO Jemursari diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pelancong dengan konsep baru, lebih trendy hotel, nyaman, dan fresh. Sekalipun menjadi hotel bintang kelas tiga, tetapi fasilitas dan nuansanya terasa bintang lima. Uniknya lagi, adalah konsep yang diusung bernuansa techvolution dengan unsur street art. Mengusung konsep ini membuat Anda makin dimanjakan untuk mengabadikan setiap momen melalui swafoto.

Hotel YELLO disesuaikan dengan konsepnya, yaitu berbasis bisnis, kekinian, berbintang tiga, dan disasarkan untuk pengguna internet. Soal kamar, Hotel Jemursari menyediakan 150 kamar dengan luas masing-masing 20 meter persegi. Mengusung gaya semi minimalis, kombinasi warna abu-abu dengan akses warna kuning, menjadi identitas YELLO. Salah satu dinding tertera tulisan yang mencerimkan perihal semangat hidup. Bagi para pengunjung di Hotel YELLO semuanya sama. Perbedaan terletak perihal jenis tempat tidur, yaitu twin bed dan double bed

Bicara tentang nuansa hotel, Anda akan menjumpai gaya industrial yang tampak pada ruang-ruang pertemuan di lantai mezanin dan restoran Wok n Tok di lantai dasar. Konsep industrial ini ditandai dengan adanya langit-langit mengekspos mekanikal dan elektrikal bangunan. Berikutnya, desain dindingnya memperlihatkan plesteran semen di permukaan dan lantai menggunakan keramik bermotif semen mentah untuk menunjang perpaduan harmonis.

Beranjak ke ruang-ruang pertemuan di lantai mezanin terdiri atas empat ruangan. Pertama, adalah boardroom yang mampu menampung 15 orang, selanjut ruang pertemuan besar yang menampung 110 orang dan dipisah masing-masing 50 dan 60 orang. Tidak lupa, dua ruang pertemuan kecil yang masing-masing mampu memuat sebanyak 50 orang.

Menyoal penataan interior bergaya industrial dengan mengombinasikan warna kuning dan abu-abu, membuat hotel ini tampak menarik dan berkesan berbeda. Setiap Anda mengunjungi tiap sudut hotel akan menjumpai warna kuning.

Terakhir adalah bagian lantai bawah yang sejajar dengan jalan raya dan tidak dijadikan sebagai hotel. Di basement ini terdaapt banyak kios yang disewakan oleh pemilik hotel. Beranjak ke atas, atau ground floor digunakan untuk keperluan hotel. Pertama kali mendaratkan kaki di anak tangga paling atas, Anda akan menjumpai keunikan. Dinding mural tampak di sebelah kanan dekat pintu masuk lobi yang membuatnya makin mantap untuk berswafoto.

Di lantai terbawah trendy hotel ini terpampang receptionist dengan welcome cup, arena santai, Wok n Tok, net zone dan game station. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga berkenan. 

eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *