Cari Hotel Bisnis Bandung? YELLO Hotel Jawabannya

Sudah hadir di kota Bandung, hotel bintang-3 murah dengan konsep gaya kota yang dikembangkan oleh Tauzia Hotels Management, yang telah lama terlibat dalam keramah tamahan, yaitu YELLO Hotel Paskal, sebagai hotel bisnis Bandung dan tempat teknologi dan desain terpadu. Konsep ini didedikasikan untuk pelancong di era saat ini yang tidak dapat dipisahkan dari gadget, teknologi, dan internet. Sejalan dengan konsep hotel, Off Da Wall disajikan sebagai ruang bagi pecinta seni dan pengantar hotel terhadap konsep kreatif yang menggabungkan seni, desain, dan teknologi untuk menciptakan pengalaman unik bagi Netizens, kata Widia Anggreni, General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

Hal ini terungkap saat upacara pembukaan YELLO Hotel Paskal Bandung, yang berlangsung di lantai 4 YELLO Hotel Paskal, yang terletak di Jalan Pasir Kaliki Nr. 25 Kota Bandung, Jumat, 5/5/2018. Pembukaan Grand sendiri ditandai dengan penyemprotan di dinding lobi hotel di lantai 4, yang dibacakan oleh manajemen Nusantara, termasuk: Francis (direktur); Lawrence (direktur); Carmelus Susilo (CSO); Bernard Gunawan (CEO); Boyke Gozali sebagai pendiri Indonesian Paradise Property dan Mark Steinmeyer sebagai (CEO). Kegembiraan Grand Opening YELLO Hotel Paskal Bandung, yang terletak di lantai 4 pusat perbelanjaan Paskal Hypersquare, telah menarik perhatian pengunjung ke galeri, artikel YELLO Hotel dan Grand Opening. Hotel dan pusat perbelanjaan Paskal Hypersquare Kota Bandung.

Off Da Wall sendiri adalah kompetisi grafiti dan mural untuk seniman amatir dan profesional, diikuti oleh 25 peserta yang sebelumnya terdiri dari 70 peserta dalam komunitas seni di Bandung Raya. Kompetisi jalanan dengan hadiah uang tunai adalah Rp 20 juta. Untuk para pemenang. Rp memenangkan tempat pertama. 10 juta, Rp. 5 juta, tempat ketiga Rp. 3 juta, dan finalis keempat hingga sepuluh masing-masing menerima Rp. 500.000, kata Widia. Selain itu, Widia menunjukkan bahwa kompetisi jalanan adalah acara bergengsi bagi masyarakat dan seniman di Indonesia. Dari tujuh puluh pendaftar dan hanya dua puluh lima finalis, mereka memilih untuk melukis kanvas dengan tema yang tidak terpisahkan dari kearifan lokal Bandung, “Paris Van Java – Sejarah Kota Bandung sebagai Kota Kreatif Indonesia.

Pada kesempatan ini YELLO Hotel Paskal Bandung meluncurkan enam mural raksasa bekerja sama dengan 4 seniman jalanan internasional, Ceet, Julien Soone (Prancis), Markus Genesius (Jerman), Rebecca O’Brien (AS) dan 4 seniman Indonesia – Stereoflow, OlderPlus, YELLO Dino dan 14K lainnya. Kolaborasi Mural antara seniman Prancis, Jerman dan Indonesia diharapkan untuk lebih meningkatkan kerja Indonesia di panggung internasional dan untuk semakin menginspirasi mereka, kata Widia.

Sebelum acara Grand Opening berlanjut, YELLO Hotel mengadakan konferensi pers dengan tim media Bandung, dipimpin dan dihadiri oleh manajemen YELLO Hotel, termasuk: Widia Anggreni (GM); Francis Budiraharja (CEO); Lawrence Wibisono (CEO) dan Benjamin Castel (sutradara Pop & YELLO Oprations) berlangsung di lantai 4 YELLO Hotel Paskal Bandung.

eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *