Cari Apartemen Paling Berpotensi di Jakarta?

Tingginya harga tanah di Jakarta membuat kebanyakan orang lantas cari apartemen sebagai pilihan yang masuk akal untuk pencari rumah anggaran terbatas. Dengan membangun rumah bertingkat, pengembang dapat menjual rumah dengan harga yang masih relatif terjangkau, tetapi tetap menikmati. Ini adalah solusi win-win untuk pemilik rumah dan konsumen di ibukota. Memiliki apartemen berarti penghuni tidak perlu melakukan perjalanan terlalu jauh pada saat ingin beraktifitas dikota tersebut terutama bagi anda yang bekerja di pusat kota. Tempat yang sering dicari konsumen untuk pelapisan vertikal adalah Jakarta Timur. Wasudewan, sebagai Country Manager, menjelaskan bahwa lokasi ini dekat dengan fasilitas dan infrastruktur yang ada, seperti. Akses bea cukai di kota, sekolah, dan pusat perbelanjaan.

Berdasarkan hasil pencarian kami, harga apartemen di Jakarta Timur diklasifikasikan sebagai lebih murah daripada di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Harga jual apartemen di kedua wilayah telah mencapai Rp. 1M – Rp. 2 miliar Jakarta Timur memiliki potensi investasi. Karena secara geografisnya, Jakarta Timur memang dikatakan dekat dengan pusat industri Bekasi, yang perkembangannya cukup pesat. Sebut saja, seperti Jababeka, Delta Mas, dan lainnya. Dalam artikel ini akan ada sejumlah apartemen murah dengan potensi terbesar di Jakarta Timur. Penilaian adalah sebagai berikut.

Apartemen Sentra Timur Residence

Pulo Gebang adalah bagian dari pinggiran Cakung dan berbatasan langsung dengan kota Bekasi di sebelah timur. Sentra Residence Apartment menawarkan konsep hidup dengan harga murah dan terjangkau. Di mana harga mulai dari Rp. DKK 300 juta Revisi kecil dari lokasi apartemen, sekarang pemerintah mengubah lokasi ini menjadi kawasan bisnis yang strategis. Dengan nama Pusat Utama Timur Baru (SPBT), daerah Pulo Gebang kini mengembangkan sejumlah akses dan infrastruktur. Dari terminal Pulo Gebang modern, akses ke jalur Sentra Timur dan blok super Sentra Timur, daerah ini dapat menjadi alternatif bagi masyarakat Jakarta untuk menemukan daerah perumahan dan kegiatan sehari-hari.

Apartemen Delta Cakung

Seperti Apartemen Sentra Timur Residence, Delta Cakung Apartments juga mengalami kenaikan harga rata-rata positif sebesar 11,8 persen (dicatat dari November 2015), dengan harga asli Rp167 juta. – Rp. 256 juta Tetapi yang berbeda adalah bahwa apartemen ini adalah apartemen bersubsidi yang menargetkan konsumen menengah ke bawah dengan penghasilan antara Rp 800.000 – Rp4 juta per hari. Bulan. Meskipun merupakan apartemen bersubsidi, ini tidak berarti bahwa fasilitas di apartemen ini tidak layak. Apartemen Cakung Delta menawarkan fasilitas umum seperti lift, ruang utilitas, ruang multifungsi, kolam renang, parkir mobil dan motor, gudang, dan keamanan 24 jam.

Apartemen Prajawangsa City

Apartemen berikutnya adalah kota Prajawangsa. Lokasi apartemen ini berada di Jalan Pedati Selatan Selatan, Jakarta Timur. Keuntungan dari kesempatan ini adalah nama besar “Pengembangan Sintesis” sebagai pengembang dan rekam jejak yang berkualitas di bidang real estat, dapat menjadi magnet tersendiri. Proyek pembangunan apartemen masih indentasi. Namun, reservasi datang untuk meminta informasi tentang apartemen ini. Dari saat pemesanan unit pada 13 September 2016, 100 orang telah dikonfirmasi untuk meminta penawaran. Konsep apartemen ini juga menarik karena mengusung konsep Superblock Mix Used Development. Konsep ini menggabungkan rumah dengan ruang komersial. Total area adalah 7 hektar dengan total 8 bangunan dan 1 pusat perbelanjaan mencakup 35.000 m2. Harga apartemen ini dimulai dengan harga Rp 250 juta untuk jenis penelitian dengan luas 20 m2.

eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *