SNP Indonesia Diamond Brightening Ampoule Mask

Diamond Brightening Ampoule Mask dari SNP Indonesia mengandung 1.000 mg asam hialuronat dan 0,3 mg berlian, yang membantu menyerap nutrisi dalam kulit dan memberi pelembap penampilan yang lembut. Masker 25 ml yang tersedia ini juga mengandung niacinamide untuk mencerahkan kulit anda dan memberi efek kulit mengkilap. Siapa yang tidak tergoda oleh kilau berlian? Terlepas digunakan sebagai perhiasan, mereka sering digunakan sebagai bahan untuk produk perawatan kulit. Dari serum hingga wajah, Anda bisa mendapatkan wajah yang ramping dan mengkilap. Saya baru-baru ini mencoba masker Diamond Brightening Ampoule Mask dari SNP dan sudah penasaran sejak pertama kali melihat paket itu. Terutama setelah saya melihat daftar bahan-bahan, itu mengandung 0,3 mg bubuk berlian. Tidak banyak, karena meskipun ada lebih banyak berlian, harga masker ini akan menjadi besar. Tapi hei, tidak buruk, kan?

Kandungan berlian pada masker ini tidak hanya memberi bumbu yang indah. Berlian membantu melembutkan dan kerutan wajah dan membantu memelihara kulit dari dalam. Hal pertama yang saya rasakan tentang masker ini adalah pelatnya sangat lunak dan umumnya lebih tipis dari masker pelat. Itu sangat tipis, tetapi dalam kondisi yang baik, karena banyak masker plat sangat tipis sehingga mereka dapat dengan mudah robek. Bentuk yang sangat tipis ini memudahkan untuk mengaplikasikan wajah. Masker ini lebih mudah menempel pada kulit, sama seperti kulit lainnya. Cairan masker tidak terlalu tebal untuk diaplikasikan ke seluruh wajah dan leher, sehingga tidak terlalu basah.

Masalah yang sering saya alami ketika menggunakan masker lembar adalah untuk mencari masker yang pas di wajah saya. Bentuk wajah saya sebenarnya cukup rumit, wajah oval dengan pipi yang cukup membuat pilihan masker lembar agak melelahkan. Beberapa jahitan terasa kecil di wajah, terutama di rahang. Diamond Brightening Ampoule Mask SNP memiliki ukuran yang cukup akurat. Waspadai dahi dan awasi rahang dan dagunya. Sayangnya, maskeryang menutupi hidung terasa sangat kecil. Hanya setengah dari hidungku yang ditutupi masker. Begitu pula dengan area pipi di sebelah hidung, baik kanan dan kiri, keduanya tidak ditutupi dengan masker. Sejujurnya, baru kali ini aku menemukan maskeryang terlalu kecil di hidung.

Durasi memakai masker ini cukup standar, yaitu 10-20 menit. Setelah menggunakan masker selama sekitar 20 menit, saya menepuk wajah saya seperti biasa, sehingga masker cairan yang tersisa merembes ke kulit. Sekitar 10 menit setelah mengenakan masker, saya merasa tidak berbeda. Biasanya masker daun lainnya segera membuat kulit lembut atau kenyal, sementara yang lain juga menghasilkan ekspresi wajah yang lebih cerah, tetapi beberapa juga membuat kulit kering dan seperti itu ditarik. Diamond Brightening Ampoule Mask SNP tidak menawarkan semua efek ini, termasuk efek kulit kering dan tarikan ke atas, yang berarti bahwa itu adalah hal yang baik. Rasanya seperti tidak memakai masker, hanya ada sedikit rasa lengket di wajah yang disebabkan oleh sisa cairan masker. Rupanya butuh beberapa kali merasakan efek luar biasa dari bubuk berlian pada masker ini.

eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *