Southampton Vs Manchester City: Sempurnakan Musim Dengan 100 Poin

Manchester City mencetak rekor 100 poin selama perjalanan ke markas Southampton pada minggu ke 38 di Liga Premier di Stadion Saint Mary, jadwal bola malam ini Minggu malam (13/5/18). Bisakah warga mencapai tujuan mereka? Lihat prediksi Southampton v Manchester City berikut ini. Southampton lolos dari perangkap zona degradasi pada minggu ke-37 setelah mengalahkan Swansea City. Hasilnya meninggalkan tanda Mark Hughes di 17 dengan 36 poin, tiga poin bebas dari The Swans, tetapi selisih gol cukup jauh. Mereka bisa melompat di putaran kedua jika kalah dengan selisih sembilan gol, sementara Swansea menang di pertandingan lain. Tapi skenarionya tampak mustahil.

Sementara Manchester City mengejar rekor final di Liga Premier, poin terbanyak adalah dalam satu musim. Minggu lalu mereka berhasil mencatat rekor untuk kemenangan terbanyak dan jumlah gol terbanyak. Mereka akan benar-benar menyempurnakan musim ini dengan mencapai tujuan itu. City memenangkan total dua gelar di musim kedua Pep Guardiola. Selain mengklaim mahkota Liga Premier, mereka sudah menerima trofi Piala Liga Inggris pada bulan Februari. Mari kita tunggu juara untuk menyelesaikan musim ini.

Manolo Gabbiadini

Musim striker Italia di tahun keduanya di Inggris kurang berhasil. Manolo Gabbiadini seringkali hanya hidup dari Charlie Austin, yang lebih akrab, baik karena masih dirawat oleh Mauricio Pellegrino dan Mark Hughes. Namun penampilannya di minggu ke-37 akan selalu diingat oleh semua publik Soton saat ia mencetak satu-satunya gol kemenangan melawan Swansea, yang membawa tim melalui garis degradasi. Mengingat bahwa tidak mengherankan bahwa Hughes akan memberi Gabbiadini kepercayaan diri sejak awal dalam perjuangan ini untuk memberikan penghargaan.

Kevin De Bruyne

Selain mencapai tim, playmaker Kevin De Bruyne juga memainkan tujuan untuk menjadi raja pendamping musim ini. Dia saat ini mengoleksi 15 assist, skor yang sama dengan rekan satu timnya Leroy Sane. Keduanya akan bersaing satu sama lain untuk menerima hadiah individu, karena minat tim hampir tercapai. Memang, musim ini tidak hanya bagus untuk City, tetapi De Bruyne sukses menjadi peran utama Pep Guardiola di lini tengah.

Prediksi skor Southampton Vs Manchester City

Tentu saja Soton tidak bisa bermain dalam game ini jika dia memiliki status yang cukup aman untuk bertahan di Liga Premier. Kuncinya adalah bahwa mereka tidak dapat mencetak banyak gol dalam pertandingan ini dan permainan defensif bisa jadi adalah Mark Hughes. Sementara City diprediksi tampil optimal untuk mengejar rekor akhir yang bisa mereka dapatkan, yaitu 100 poin. Itulah sebabnya kami memperkirakan bahwa skor kemenangan akan dimenangkan oleh master Soton. Akhirnya skor 3-1. Bagaimana dengan prediksi Anda?

eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *