Inidia Game PC Wajib Kamu Coba

Bagi banyak gamer, PC masih menjadi salah satu opsi platform di samping Playstation, Xbox, dan smartphone. Karena bermain di layar PC lebih luas dan perasaan bermain game lebih memuaskan, inilah alasan bagi gamer untuk bermain game PC atau laptop. Ada berbagai permainan yang disajikan oleh pembuat game yang berbeda, online dan offline. Pengembang video game saat ini bersaing untuk berbagai video game yang mirip dengan dunia nyata. Berbicara tentang permainan: game offline paling diminati oleh sebagian besar pemain karena mereka tidak memerlukan penawaran internet untuk memainkannya. Biasanya memainkan game offline PC dalam mode single-player dan multiplayer. Game yang disajikan secara offline juga tidak kalah seru dari game online. Berbagai game offline untuk Android dan PC memiliki banyak pilihan cerita menarik, grafik terbaik, dan banyak kesenangan.

  1. Prototipe 2
    Prototipe 2 adalah salah satu Permainan Dunia Terbuka paling berdarah dan paling sadis. Dengan genre action adventure dan grafis berkualitas tinggi, game ini adalah versi kedua dari seri prototipe 1 dari Radical Entertainment yang terus diacungi jempol. Dalam game ini Anda dapat dengan mudah mengalahkan senjata militer besar, mengusir mutan atau bahkan meretas makhluk cerdas lainnya untuk mengisi kesehatan Anda.
  2. Call Of Duty
    Siapa pun yang tidak tahu game perang terbaik ini adalah game Call of Duty Activision, sebuah game perang bergenre FPS. Bagi Anda yang sangat menyukai petualangan, game FPS ini sangat cocok untuk Anda. Mulai dengan Call Of Duty versi 1 hingga versi Call Of Duty Black Ops. Di game Call of Duty, yang terdiri dari seri berbeda, Anda diundang untuk mengingat perkembangan game Call of Duty dari masa lalu. Dan tentu saja beberapa pemain pasti akan memiliki ingatan mereka sendiri ketika mereka memainkan setiap seri.
  3. The Legend of Zelda
    The Legend of Zelda Game: nafas ini adalah kriteria untuk nominasi dalam Game of the Year 2017 dan bersaing dengan berbagai game besar seperti Horizon: Zero Dawn atau Final Fantasy XV. Game yang dikembangkan oleh Nintendo ini tidak pernah mampu bersaing dengan flagship ini. Gim PC offline yang telah menawarkan seri terbanyak dengan mekanisme gim dan genre berbeda selama beberapa dekade.

eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *