Selvi Kitty terkejut menjadi ibu baru dan harus merawat anaknya

Selvi Kitty mengakui bahwa dia masih berusaha untuk menerima peran barunya sebagai ibu dari si kecil Abizard Kavin Suseno. Tapi tidak diragukan lagi, ekor pedang berumur dua puluh lima tahun itu cukup terkejut.

“Itu pasti aman karena kamu tiba-tiba mengasuh anak, dan ada rasa jengkel,” kata Selvi Kitty ketika dia bertemu di daerah Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/3). 4). 2019).

“Kelelahan pertama pasti, itu terus berubah dan tetap dalam waktu yang lama, tidak pernah seperti itu, tetapi setiap dua jam saya harus bangun, saya harus memberi makan, mengganti popok, tetapi mudah diatasi,” kata Selvi Kitty.

Kebiasaan Selvi Kitty merawat bayi baru-baru ini telah mengganggunya dari percobaan dengan baby blues. Dia bahkan berpikir dia tidak akan merawat putranya.

“Yah, sama seperti dulu, ketika dia pilih-pilih, apa yang harus dilakukan anak-anak, apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dilakukan lagi, seperti blues anak, seolah-olah aku tidak bisa mengatasinya,” Selvi Kitty melanjutkan .

Selvi Kitty dan Rangga Ilham Suseno menikah pada 18 Februari 2018. Keduanya diberkati dengan anak pertama mereka hanya untuk merayakan tahun pertama pernikahan mereka, 18 Februari 2019.

eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *