Sangar Bro! Helm sayap Alien Predator

Hasil gambar untuk helm predator rusia

Bagi mereka yang telah melihat Predator Movies karya John McTiernan (1987), mereka pasti akrab dengan karakter Predator alien, yang memiliki kepala besar seperti rambut gimbal. Karena popularitas karakter ini, ia telah mengilhami sejumlah produsen helm untuk membuat helm dengan gaya predator.

Di Indonesia, helm ini masih jarang digunakan oleh pengendara sepeda motor. Kalaupun, ada dua pengendara sepeda motor yang memakai helm berhantu ini. Mereka yang memakai helm ini biasanya anggota komunitas sepeda motor.

Jika helm Predator tidak banyak digunakan di Indonesia dan tidak ada produsen helm resmi yang dibuat, helm ini secara resmi dibuat oleh Nitrinos di Rusia.

Helm Nitrinos Predator terdiri dari fiberglass dan paduan Kevlar. Meski terlihat kencang dengan pelindung kecil, Nitrinos mengatakan helm ini tetap nyaman
Digunakan dengan sistem ventilasi 4 saluran. Helm ini juga memiliki bobot yang sangat rendah sekitar 1,8 kg.

Sebagai pilihan bagi konsumen, Nitrinos juga menawarkan berbagai model gimbal yang diinginkan konsumen. Gimbal yang ditawarkan adalah antara 34 dan 45 cm dan 22 gimbal.

Selain itu, pabrikan menawarkan berbagai penyesuaian lain seperti. B. tiga titik LED, visor, ukiran helm, dan opsi airbrush
Grafik dengan selera konsumen.

Untuk harga helm Predator Nitrinos memiliki harga mulai 649 USD atau dikonversi 9,2 juta Rp.

eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *