Bersiaplah untuk bermain Shazam. Zachary Levi berfokus pada kesehatan mental

Hasil gambar untuk Zachary Levi

‘Shazam’, film superhero dari DC Comics, dijadwalkan pada 5 April tahun ini. Kebanyakan aktor atau aktris superhero biasanya membuat berbagai jenis diet untuk olahraga ekstrem, tetapi Zachary Levi, aktor Billy Batson alias Shazam, memilih yang lain.

“Saya merasa seperti kita biasanya di suatu tempat di mana orang perlu didorong untuk mencintai diri mereka sendiri dan benar-benar merangkul dan mencintai satu sama lain, jadi saya sangat senang tentang hal itu (kesehatan mental),” katanya pria 38 tahun itu mengutip Variety.

Dia mengatakan ketika dia bersiap untuk Shazam, dia belajar lebih banyak tentang kesehatan mental dan cinta untuk dirinya sendiri dengan menjaga dirinya sendiri. Dalam perannya, dia merasa bahwa tubuhnya adalah yang terbaik, terkuat, paling bahagia, dan paling sehat yang pernah saya alami.

“Sejujurnya, itu membuat saya lebih bersemangat, yaitu kesehatan yang saya dapatkan, kesehatan mental, emosional, mental dan fisik, saya sangat tertarik dan saya ingin terus membicarakannya, terutama kesehatan mental,” tambah Zachary.

Latihan rutin yang membuatnya bahagia untuk bentuk tubuhnya dilakukan lima hingga enam kali seminggu. Dia sendiri pernah mengalami ketidaknyamanan tubuh karena tubuhnya dianggap oleh para penggemar tidak cukup kuat untuk mewakili seorang pahlawan super yang dituduh memakai otot palsu.

Selain itu, ia menjaga asupan makanannya dari 3.000 hingga 4.000 kalori sehari. Melalui akun Twitter-nya, Zachary membagikan apa yang dia makan, seperti daging dan sayuran dalam porsi besar, tetapi dia mengatakan dia tidak bisa makan telur.

eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *